-->

PIES74 BLOG

BLOG TUTORIAL|SEO DAN BISNIS ONLINE

TIPS SEO CONTENT

tips seo onpage,teknik seo
Tips seo....., he...he..., kaya mastah aja, bikin posting tentang tips seo. lawong pengunjung blog aja masih kurang dari sepuluh perhari....he...he....Tapi nggak apa-apa kan gan kalo ane mau posting tentang tips seo, soalnya posting teknik seo ini itung-itung buat arsip deh supaya nggak hilang dan bisa ane pergunakan dilain waktu.

Adapun pada tips seo kali ini, ane coba mau mengshare tentang content kita yang nggak laku gan..., kalo bahasa para mastahmah content yang tidak bisa nembus page one atau mungkin turun dari page one...! kalau artikel ane mah semuanya juga nggak ada yang page one....

Adapun teknik seo nya itu adalah sebagai berikut gan...
Jadi gini katanya gan,  kalo misalkan content kita yang berada pada page one terus menerus mengalami penurunan biarin aja tunggu satu / dua hari. Jika tambah turun coba agan dan aganwati edit post tersebut dan ubah tanggalnya, supaya menjadi kena google honeymoon. Sudah ane coba di beberapa KW dan hasilnya blog kembali naik. 

Oh iya gan...., ada satu tips lagi nih mengenai konten, dan tips seo ini buat kontent baru gan,  coba simak teknik untuk seo dibawah ini,
Buat artikel semenarik mungkin dan manfaatkan fungsi tag H1- H3 untuk memperkuat kata kunci yang ingin kita tembak.2. Beri 1 link menuju post itu dan 1 link menuju home di dalam post tersebut.3. Jika artikel kalian menggunakan gambar, arahkan link gambarnya ke post tersebut. (lumayan kalau ada yg copas biasanya ikutan ke copas "pengalaman")4. Submit ke Social bookmark, kalau saya biasanya ke Digg, Lintasme, populerkan, infogue dll). Oh ya submitnya tunggu artikel keIndex lebih bagus.5. Carikan backlink seperti shoutbox bravejournal, wiki backlink, blogcomment, tapi jangan terlalu banyak. Secukupnya aja.6. Ping backlink2 tadi biar hasilnya lebih cepat terasa.7. Jangan lupa berdoa, tips ini selalu saya gunakan setiap membuat post "kalau lagi nggak males". 8. Tunggu dan lihat hasilnya. 

Nah begitulah kiranya tips seo yang ane bagi kali ini...., kalo bagi ane yang newbe akut sih kayanya bukan teknik seo nya yang susah gan, tapi bikin konten menarik dan originalnya itu yang bikin puyeng..., karena kalo yang lainnya mah tinggal klak-klik doang beres deh. coba bikin konten yang menarik dan seo, apanya yang mau di klik......

Baca juga: